Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Hai semua :-) Disekolah saya sedang ada kursus/Les nih, Mempelajari bagaimana cara mendesain Web jadi saya sering ambil cuti dulu untuk ngepost update. Oke, sobat XD semua, gimana kabar kalian di bulan Ramadhan ini? semoga selalu di beri kesahatan sama yang maha kuasa. Oke Sob, kali ini saya akan berbagi software agar kita bisa mendesign web. Macromedia Dreamwaver 8 adalah sebuah Software (pemogram web) yang mana kita menulis script, CSS, HTML, PHP, JavaScript dan lainnya , jadi bagi yang mau mendesain web, gunakan dulu Aplikasi ini.

Sebenarnya Macromedia Dreamwaver sudah beranjak versi baru, namun karena menginggat kebanyakan PC yang sobat gunakan Sertifikat komputernya terlalu minim, maka saya sarankan sobat gunakan Versi ini.  Memori yang diambil sedikit, sehingga ringan digunakan. Ukurannya juga kecil, hanya 60MB an. Terima kasih telah mungunjungi blog saya dan membaca Artikel ini, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

Software & Link Information

Title : Macromedia Dreamweaver 8
Date Released : 2005
Version : Dreamwaver 8
Category: Multimedia, Ultilities
Publisher: Macromedia
Format : Exe
Size : 59 MB
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Web/Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com
Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.