Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini




In Vitro merupakan TEMA untuk membuat windows 7 kita berbeda dan bisa kita artikan membuat seluruh dari Start dan lainnya menjadi transparan.

Buatlah sesuatu yang berbeda dari Windows 7 kamu, Download dan Pasanglah Thema In Vitro, temukan suatu perubahan, selamat mendownload :)

Link Unduh:
In Vitro | NEW LINK Update 14/02/2013 

PASSWORD RAR: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung :-)
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

24 comments so far,Add yours

  1. waaahhhh. . . . . kayaknya keren nih.
    izin sedot gan. . . . .

    ReplyDelete
  2. iya .. silahkan di unduh software nya . :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. izin sedot gan ,,, maju terus,,, rezaxdownload.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @ shely : amin , jgn lupa trus kunjungi bl0g ne ya agar bl0g rezaxdownload tetap hdup.

    ReplyDelete
  6. tidak, karena ini sama hal nya seperti tema . jdi tidak perlu spek yg tinggi . :)

    ReplyDelete
  7. ko hitam warnanya mas bro...? apap yang salah..?

    ReplyDelete
  8. mantab gan,, ijin sedot ya terima kasih gan

    ReplyDelete
  9. Dear I@_Bhedo : mungkin BlackGlassEnhanced_v.01 nya belum di aktifkan ..
    cara mengaktifkan, bisa ambil di Folder Apps Needed yang ada didalam paket ini.
    (lebih baik di startup aja pake tuneup gitu )
    kalo ada masalah , bisa komentar lagi atau tanyakan di facebook probadi saya. :-)

    @Irwan : oke, sama-sama
    thanks kunjungannya . :-)

    ReplyDelete
  10. @admin
    gmna cra nya aktifin BlackGlassEnhanced_v.01 pke tune up...
    mohon petunjuk admin

    ReplyDelete
  11. @admin
    gmna aktif nya,, coz saya udh startune up kok masih hitam smua admin..
    jgn2 in palsu ya...
    tlng info.nya admin

    ReplyDelete
  12. wah Gan kok malah jadi gk karuan kyk gini gan...
    folder saya tulisannya jadi transparan,trs waktu diinstal themenya jadi hitam semua...???gimana nih gan???apa gk bisa jalan di win7 32bit???

    ReplyDelete
  13. @ Anggara : coba gunakan secara mnual ,,
    restart kompt, install lagi tema ini, trus aktifkan BlackGlassEnhanced nya, klo tetap gk bisa bisa cari di google , krna ilmu saya terbatas :)

    @ichwan : bisa kok , working ke smua windows 7.
    coba aktifkan aktifkan BlackGlassEnhanced di folder " Needed "
    klo gk bisa, bisa koment disini lgi.
    :)

    ReplyDelete
  14. thanks gan , sukses di laptop ane :)

    ReplyDelete
  15. @anonim : ia sama sama :) kunjungi terus ya :)
    @restu : sorry ya gan, pihak mediafire menganggap tema yg saya share ini mengandung spam , jdi akan saya upload ulang. di tunggu dulu iia gan . besok akan saya upload, sekarang jaringan nya lgi error .
    terimakasi pemberitahuannya

    ReplyDelete
  16. bos kok masih tdk bs downlod sih.....tolong di cek linknya

    ReplyDelete
  17. bro izin sedot okey

    ReplyDelete
  18. Mantap..
    Visitback kesini ya! www.zulfanafdhilla.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. link download'y oke bnget gan,, gk ada msalah, blum tau klo instal'y gmna hsil'y?? (y)

    ReplyDelete
  20. anonim, sudah saya reupload mas, silahkan donlot,
    zulfan, kapan kapan ya gan, sukses trus
    billy, cara instalnya bs ngikut sprti di atas

    ReplyDelete
  21. penipuan ini wak, gk bisa cuma buat hancur laptop/kompi lo aja

    ReplyDelete
  22. Anonim > Penipuan apanya ! Saya uda test 100% Aman !
    saya aja nemu dari artikel lain di Google gakusah ngada2 klo belum ikutin sesuai langkah yg saya berikan.

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.