Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Skin Avengers 1
Skin Avengers 2
Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa ngePost lagi. Skin yang terbaru dan sangat cantik untuk tampilan desktop anda. RezaXDownload akan berikan nih cara memperindah desktop kita agar tidak bosan dan jenuh ketika dilihat. nama Softwarenya Rainmeter, namun disini saya hanya bagikan Skinnya. Hmm.. untuk semua , selamat menunaikan ibadah puasa yah :-) bagi yang menjalani. Sekian dulu update rainmeter dari saya, tunggu kesempatan berikutnya akan update yang terbaru lagi. :-)









Cara Memasang:

1. Sebelumnya Instal Dulu Rainmeter
2. Ekstrak terlebih dahulu maka akan menghasilkan sebuah folder
3. Nah sekarang pindahkan ke direktori Mydocument/Rainmeter/Skins
4. Sekarang liat icon Rainmeter di Taskbar pilih Skins - Avengers
5. Nah Pilih tu semua pilih yang yang ada [ dengan satu satu gitu ]
6. Pindahkan Widget Rainmeter nya seperti Screenshot saya,
7. Gantikann Wallpaper yang udah saya bagikan dalam Paket Winrar ini.

Link Unduh: (NEW UPDATE LINK: 18/08/2013)
Click Here To Download | Password rar; rezaxdownload

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.