Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah berikan Tampilan-tampilan keren dari Rainmeter, dan kali ini saya kembali memberi sebuah tampilan rainmeter yang pastinya keren kok. Liat aja screenshot nya.







Cara Memasang:

* Sebelumnya Install dulu Rainmeter 2.3
* Pindahkan Hasil download saya ini ke Document/Rainmeter/Skins/ ( DISINI )
* Arahkan kursor ke Toolbar
 Rainmeter/Skins/HUD Digital/ [ Pilih semua yang ada disitu ]
* Pindahkan Widget itu seperti yang ada di screenshot saya.

Kalo binggung, bisa komentar dibawah ini.


Software & Link Information

Title : HUD Digital
Date Released : 2012
Version : Skins
Category: Skins rainmeter
Publisher: Rainmeter
Format : -
Size: 11 MB
Download : Click Here to Download | Link Update: 05/06/2013
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com
Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

15 comments so far,Add yours

  1. kk,rainmeter ini untuk windows apa.?
    XP or 7?

    ReplyDelete
  2. @ Anonim : bisa digunakan untuk segala Windows (XP,7,8)

    ReplyDelete
  3. @Imran : bisa, atur aja
    Berikut tutorialnya

    1. Klik kanan pada skins Rainmeter yang akan diubah warnanya.

    2. Pilih edit Skins.

    3. Kemudian anda akan dihadapkan pada notepad yang berisi code untuk settingan skins Rainmeter. Untuk mengubah warnanya cari kata "color" pada varaiabel.

    4. Angka yang diberi tanda merupakan konsep warna RGB (Red, Green, Blue). Dimana nilai Red, Green, Blue ini adalah 0-255.

    5. Seperti pada skin ini 0, Green adalah 246, dan Blue adalah 255. Sehingga jika dipadukan akan menjadi warna biru muda.

    6. Untuk cara yang lebih mudah gunakan applikasi Adobe Photoshop. Kemudian lihat gambar untuk menemukan kode warna RGB yang akan anda pakai.

    7. Setelah menemukan warna yang akan anda pakai, ganti angka warna pada notepad tersebut.

    8. Save notepad, dan Refresh skin.

    Jika masih binggung, nanti akan saya bahas di artikel lain :-)

    @Rizqie :
    Rainmeter ini pemakaian memory yang cukup bersahabat kok, karena menggunakan system notepad dan scrip Jadi jangan takut install karena tida bikin berat komputer.
    sebab tidak membutuhkan spek yang tinggi :-)

    ReplyDelete
  4. linknya rusak gan . mohon perbaikanya :)

    ReplyDelete
  5. @ripin : Link nya tidak ada kerusakan kok, sudah saya cek ,
    silahkan download kembali :)

    ReplyDelete
  6. maksudnya pindahkan widget gmna tu?

    ReplyDelete
  7. lightning ga bsa gmn ya???

    ReplyDelete
  8. saya mau download tpi link nya ga bis di buka

    ReplyDelete
  9. gan nih saya beberapa kali coba pakai skin yg udh saya download namun g' bisa bisa,,tlong pencerahanya..

    ReplyDelete
  10. Maaf ya admin kemarin2 sibuk mari saya kasi pencerahannya
    Untuk smua yang katanya link mati, tenang udah saya reupload ulang kok
    silahkan download

    @Andi :
    Gini gan, pertama extract dlm winrar ini ke Document/Rainmeter/Skins (DISINI)
    Arahkan ke Kursor Toolbar Rainmeter (di pojok paling bawah itu)
    Klik kanan, Arahkan ke Rainmeter - Skins - HUD Digital
    nah pilih yang paling pertama itu, selanjutnya
    Arahkan lagi ke Toolbar Rainmeter - Skins - HUD Digital
    pilih yang kedua, slanjutnya lakukan secara berulang dlm satu widget2 itu,
    Pkoknya harus semua terpasang,

    Mengerti gak? kalo tdk biar saya berikan Tutor scra Video.

    @catur the gloury: klo tdk bisa, mungkin Rainmeternya hrus di update ke versi baru
    Versi Rainmeter terbaru saat ini 2.5 (Final Realease)

    @Anmim: sudah diperbaiki gan

    @arif: sudah di reupload ulang , silahkan donlot lagi

    @ngeblog kuliah: uda di perbaiki kok

    @muhammad: silahkan PM saya di fb utk lebih jelas ya gan

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.