Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Saya mohon maaf kepada semua pengunjung RezaXDownload, di karenakan saya jarang posting. Tapi sedikit demi sedikit saya tetap berusaha untuk mencari sesuatu yang baru untuk Kalian. Oke,,Kali ini saya akan berbagi skin Rainmeter untuk desktop kalian, berikut ini saya akan berikan skin rainmeter barangkali kalian ada yang tertarik. Oke langsung saja kita lihat bagaimana sih modelnya…?? Langsung lihat SS nya di bawah ini.
Oh iya harus diinget dulu, Rainmeter yang dibutuhkan Rainmeter 2.3 atau yang lebih baru. Jika belum ada bisa download disini.







Cara Memasang:

  1. Sebelumnya Instal Dulu Rainmeter, Minimal versi rainmeter 2.3 atau lebih baru.
  2. Ekstrak terlebih dahulu maka akan menghasilkan sebuah folder
  3. Nah sekarang pindahkan ke direktori Mydocument/Rainmeter/Skins
  4. Sekarang liat icon Rainmeter di Taskbar pilih Skins - Nama skins yang tadi agan pindahkan atau  Skins - Azul Del Futuro 2
  5. Nah Pilih tu bagian pertama, terus pilih lagi yg lain semuanya [ dengan satu persatu gitu ]
  6. Pindahkan Widget Rainmeter nya sama seperti Screenshot saya,
  7. Gantikann Wallpaper yang udah saya bagikan dalam Paket Winrar ini.
  8. Okey.

Link Unduh: NEW LINK UPDATE 26/07/2013
Azul Del Futuro 2 | Password rar: rezaxdownload
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

6 comments so far,Add yours

  1. I suggest that you share your knowledge to forum.xda-developers.com, you would have known

    by official partner xda-developers
    Creos Team

    ReplyDelete
  2. http://successaminyaallahh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sudah diperbaruhi, silahkan download.

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.