Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Satulagi Game terbaru dari Mahasiswa ITB Indonesia kita, yang sebelumnya Indonesia juga pernah membuat Game Horror lainnya seperti : Jurig Escape, Ghost in Campus dsb. Game Ghaib ini tak kalah seru dari Game indonesia sebelumnya. Mengangkat tema lokal, disini kita harus membacakan ayat suci Al Quran Untuk mengusir semua Hantu. Game yang dibuat selama dua tahun itu cukup seru dan menegangkan.


Gameplay :
Permainan ini dimainkan dengan perspektif first-person (orang pertama), di mana tampilan yang muncul di layar adalah seolah-olah apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan.

http://ghaibthegame.files.wordpress.com/2012/09/screenshoot-1.png?w=300&h=225

http://media.game8.vtc.co.id/Edelsteen/Ghaib/game8indo-ghaib-2.png
Pada setiap levelnya, pemain akan diharuskan untuk melewati rintangan-rintangan baik yang berupa musuh aktif maupun kesulitan pasif seperti mencari kunci pintu, menyelesaikan teka-teki dan sebagainya. Musuh aktif di sini adalah makhluk-makhluk ghaib seperti kuntilanak, pocong, dan sebagainya yang akan mengejar dan menyerang pemain secara aktif. Cara untuk melawan mereka adalah dengan mengeluarkan Al-Qur’an dan membaca ayat yang keluar pada layar dengan menggunakan MIKROFON (Jadi, lo harus punya mikrofon). Ketika ayat dibaca dengan benar, musuh akan kesakitan dan akhirnya menghilang (kalah).

System Requirement :
Windows Vista
Prosesor 2.0 + GHz
2 GB RAM
Kartu VGA seri NVIDIA 8000 atau lebih tinggi
Memori kosong di hard disk sejumlah 3 GB

Link Unduh:
Ghaib Game Mahasiswa ITB
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

12 comments so far,Add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.