Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Setelah menunggu cukup lama dalam mengupload, akhirnya DreadOut Act 2 kembali Admin postingkan. Game yang dirilis oleh studio lokal, Digital Happiness. Membuat banyak kalangan gamers mencoba memainkan bagi mereka pecinta genre horror. Tak hanya itu, Ternyata banyak juga dari kalangan youtuber Indonesia mereview dengan berbagai Xpressi yang sangat menegangkan. Mungkin bagi admin cukup di apresiasikan karya anak bangsa ini dan juga dari segi grafis mempunyai ukuran tidak tanggung-tanggung sudah mencapai 6.8 GB! cukup lumayan besar bukan? jadi siapkah kamu memainkannya?


Di luar masalah yang pastinya tidak perlu kamu pikirkan tersebut, apakah DreadOut Act 2 membawa sebuah perubahan besar yang baik? Beberapa bagian dari Act 2 cukup membuat saya kagum, Berbagai nuansa Indonesia diangkat disini. Langsung saja anda melihat video review dibawah ini dari Tara Arts Game Indonesia yang asli ngakak saking takutnya.


INFORMATION games


DOWNLOAD FROM

Google Drive
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. Hmmm.., setau aku bang, ada juga DreeadOut yang versi di Steam
    kalau ga salah "dreadout: keepers of the dark" , itu bg...
    kalau yang ini gimana bg??
    review ya :)

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.