Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Era Windows 10 memang baru dimulai, Maka tak heran setahun ini dimana-mana kita melihat semua brand Perangkat PC, Laptop bahkan hingga tablet mempaparkan Windows 10 sebagai OS utama mereka. Yaa tak bisa dipungkiri lagi perlahan Mark Zuckerberg selaku pemilik dari perusahaan Facebook juga melihat perkembangan Windows 10 trsbt dan Secara resmi, mereka baru saja merilis Aplikasi Official Facebook & Messenger untuk Windows 10.


Aplikasi Official Facebook untuk Windows 10
Dengan memberikan pembaruan terbaru ini mendapati berbagai banyak fitur dan sangat sesuai untuk kamu yang menyukai desain dari Continuum. Fitur dari aplikasi Facebookmendapati pembaruan tampilan yang sangat menonjol pada beranda, Notifasi juga akan muncul di Action Center, Ikon baru, Membuka Tautan URL Web langsung dalam aplikasi Facebook & dan berbagai penyesuaian ulang untuk Windows 10. Tak hanya itu, Aplikasi Messenger juga mendapati fitur seperti: mendukung foto, stiker, percakapan grup, dan GIF.

Aplikasi Official Messenger untuk Windows 10
Secara langsung Admin melihat Facebook memiliki jauh lebih baik dari sebelumnya, Namun pada aplikasi Messenger masih terdapat lag berlebihan sehingga Messenger sendiri akhirnya terpaksa berhenti bekerja dan kita dipaksakan untuk menutup sendiri dan membuka kembali untuk menggunakan secara normal. Poin minus lainnya adalah: seperti fitur suara atau panggilan video dan pengambilan foto atau video baru juga tidak didukung di aplikasi ini untuk sementara waktu. Facebook akan terus memperbarui Messengernya dari waktu ke waktu. So, kita tunggu saja update terbarunya nanti.

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.