Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Microsoft baru saja merilis Windows 10. Sistem operasi baru tersebut hadir dengan berbagai perubahan, perbaikan, serta fitur baru yang membuatnya terlihat tampil istimewa.

Kini Windows 10 telah tersedia di 190 negara, dan Twitter tampaknya telah siap memanfaatkan momen tersebut untuk memperkuat posisinya dengan merilis aplikasi khusus untuk Windows 10. Aplikasi tersebut akan memungkinakn pengguna Twitter untuk mengakses tweet, foto, dan video terbaru yang ada di Twitter dengan instan.


Aplikasi Twitter untuk Windows 10 akan memungkinkan penggunanya untuk mengakses akun Twitter dengan mudah. Hebatnya, Anda juga dapat melihat berbagai konten Twitter tanpa harus terhubung dengan akun Twitter Anda. Twitter juga menyediakan fitur foto, video, gambar GIF, hingga dukungan terhadap video Vine.

Selain melihat konten, Anda juga dapat mem-posting tweet secara langsung dari aplikasi tersebut. Tentunya Anda harus terhubung dengan akun Twitter Anda agar dapat mem-posting tweet. Aplikasi Twitter untuk Windows 10 telah tersedia secara global untuk seluruh pengguna Windows 10.

Menurut pengumuman resmi Twitter, aplikasi untuk Windows 10 akan hadir dalam setiap perangkat yang dijual dengan menggunakan Windows 10. (Ubergizmo)
ABE

source: metrotvnews.com

FANSPAGE
RXD Technology
Komunitas tentang Software
Copyright © 2015 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.