Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Angry Birds 2 sudah tersedia untuk Android dan IOS hari ini. Sayangnya, kabar kurang sedap terdengar. Angry Birds 2 tidak akan hadir di Windows 10.

Kabar ini membuat perasaan cukup tercampur aduk. Pertama, kalau mengingat rilis Angry Birds original, hal ini bisa dimaklumi. Karena Angry Birds pertama pun cukup terlambat hadir di Windows Phone. Kedua, di sisi lain, setelah hadir di Windows Phone, seri Angry Birds lainnya hadir dengan baik. Ketiga, apakah Rovio tidak mempertimbangkan rilis Windows 10?

Sayangnya, ternyata tidak. Jawaban itu didapat oleh WMPU saat menanyakannya ke Angry Birds Support. Pernyataan itu kemudian mendapat konfirmasi dari Peter Vesterbacka, salah satu Mighty Eagle Angry Birds. Ia menjawab pertanyaan tersebut melalui akun Twitter-nya.

Windows 10 saat ini baru-baru dirilis. Basis penggunanya pun masih belum terlihat secara nyata (walau bisa dibayangkan). Apalagi kalau kita bicara tentang Windows 10 Mobile.

Toh, situasi masih bisa berubah. Namun untuk sementara ini, beginilah kenyataannya.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.