Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Sistem “update paksa” yang diterapkan Microsoft untuk Windows 10 tentunya akan membuat semua update yang tersedia otomatis didownload dan dipasang tanpa memperlukan campur tangan pengguna. Sayangnya, itu juga berarti beberapa update yang seharusnya tidak terlalu dibutuhkan, atau update yang justru bisa mengganggu kestabilan sistem, juga akan turut dipasang. Menanggapi masukan dari banyak pihak terkait hal ini, Microsoft akhirnya merilis tool khusus untuk pemilihan update Windows 10.


Walaupun opsi manual seperti versi OS Windows sebelumnya masih tidak diberikan, tool untuk Windows 10 ini tetap memberikan opsi bagi pengguna untuk tidak memasang update-update tertentu. Beberapa update yang berpotensi menimbulkan masalah, seperti security update, update driver, dan beberapa jenis update lain bisa dipilih untuk tidak diperhatikan oleh pengguna. Pengguna kini bisa menunggu laporan apakah suatu update “aman” untuk digunakan sebelum memutuskan untul melakukan update.

Tool ini disebut telah tersedia dan otomatis dipasang di Windows 10 Built 10240 yang kini digunakan peserta Windows Insider. Sayangnya, belum ada kepastian dari pihak Microsoft apakah tool ini nantinya juga tersedia di versi final dari sistem operasi tersebut. Windows 10 sendiri akan dirilis besok, 29 Juli 2015.

source: www.jagatreview.com/2015/07/batalkan-update-paksa-microsoft-hadirkan-tool-untuk-pilih-update-windows-10/

FANSPAGE
RXD Technology
Komunitas tentang Software
Copyright © 2015 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.