Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Dipastikan Windows 10 Final akan dirilis 29 July nanti yang merupakan keterangan Microsoft kepada publik. Yaps ISO Fast ring bisa didapatkan melalui halaman resmi Microsoft ISO Build 10162 dan merupakan RTM terakhir untuk priview selanjutnya akan memasuki Final.

Screenshot



Yaps bagi yang ingin mencobanya bisa Unduh dan menginstallnya. Namun harus diketahui Windows 10 Preview ini masih preview tapi untuk Build ini 10162 Microsoft mengklaim telah aman untuk digunakan sebagai harihari. File ISO yang kami bagikan disini adalah file ISO langsung dari Microsoft, Jadi bisa juga digunakan secara Official.

Download Link:
Windows 10 Preview Build 10162 ISO
32-bit | 64-bit

UPDATE ARTICLE 18/07/2015 - RXD APPS | WWW.REZAXDOWNLOAD.COM


Lebih jauh, Gabe Aul merinci detilnya, bahwa:
  1. Build 10162 dan 10166 tidak akan ditawarkan lagi, bahkan melalui Windows Update. Build apapun yang sudah terinstal di komputer akan menunjukkan “up to date”.
  2. ISO untuk build 10162 ditarik dari situs insider.windows.com yang berarti kita tidak bisa mendownload ISO Windows 10 Preview lagi, dan pre-release key tidak akan mengaktifkan build tersebut.

Hal tersebut bisa dimaklumi. Tentu saja. Karena sebagai persiapan rilis resmi, Microsoft tentunya ingin mempersiapkan kanal update yang resmi juga. Dalam hal ini tentu saja aplikasi Windows Update.

FANSPAGE
RXD Technology
Komunitas tentang Software
Copyright © 2015 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. cara menghilangak tulisan windows 10 pro preview build 10147 di bagian kiri bawah gimana gan>???

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.