Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Melalui halaman resmi Microsoft mengumumkan Windows 10 Technical Preview akan segera tiba dan meminta untuk para teknisi yang ingin mencoba Windows 10 ini harap menunggu beberapa saat untuk perilisan Windows tersebut.


Menurut penelusuran RXD Apps yang diambil melalui blog resmi Microsoft: Windows 10 menggabungkan elemen desain Windows 8 dan keakraban dan fungsionalitas dari Windows 7, masih menjadi Microsoft OS paling populer. Menurut Web Net Applications perusahaan traffic-pelacakan, Windows 7 dapat ditemukan pada 51 persen dari PC desktop pada bulan Agustus, dibandingkan dengan hanya lebih dari 13 persen untuk versi 8 dan 8.1 dikombinasikan.



Disarankan untuk anda yang ingin mengunduh Windows Technical Preview bisa bookmars terlebih dahulu halaman ini http://windows.microsoft.com/en-GB/windows/preview-coming-soon sampai menunggu Microsoft memperbaruhi halaman tersebut sebagai unduhan Windows 10 preview nantinya. Mungkin bisa jadi nanti malam kita sudah dipastikan bisa menggunduh Windows ini.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.