Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


San Fransisco - Microsoft memperkenalkan versi terbaru dari sistem operasi Windows andalannya di San Fransisco Selasa (30/9) waktu setempat, dengan nama Windows 10.

Dalam event yang dikhususkan bagi kelompok bisnis itu, Microsoft menyajikan preview sebagian fitur Windows 10, yang diklaim mewakili langkah pertama generasi baru Windows yang sama sekali baru, kata eksekutif Microsoft, Terry Myerson.

Microsoft mengatakan akan fokus pada satu keluarga produk Windows yang bisa dipakai lintas perangkat. Para pengguna di kalangan bisnis akan mendapati Windows 10 yang "akrab, cocok dan produktif,” kata Myerson.

Layar baru Desktop Windows 10
CNet.com


Tampilannya memakai kotak-kotak yang aktif seperti pada Windows 8, namun juga memakai elemen-elemen yang akrab dipakai pengguna pada Windows 7, yang lebih luas basis penggunanya. Menu Start dan Taskbar berada di depan dan tengah.



Pertanyaannya, kenapa Microsof melewatkan "Windows 9"?

"Kalau anda melihat produk ini secara utuh, saya kira anda akan setuju dengan kami bahwa nama ini sudah tepat," itu saja jawaban Myerson.

Eksekutif Microsoft lainnya, Joe Belfiore, mengatakan perusahaan ingin fokus pada “personalisasi,” pengoperasian Windows diusahakan sesuai dengan selera dan kesukaan pengguna.

"Kami berusaha menemukan keseimbangan ini dengan tepat," kata Belfiore.

Mulai Rabu ini waktu Amerika, Microsoft akan meluncurkan program Windows Insider dan merilis preview teknis Windows 10 untuk laptop dan desktop. Windows 10 baru akan resmi diluncurkan pada 2015 nanti, namun tanggalnya tidak disebutkan.

"Kami berencana untuk berbagi lebih dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Windows 10 akan menjadi sistem operasi kami yang paling kolaboratif dan paling terbuka,” kata Myerson.

Sumber: http://www.beritasatu.com/iptek/214008-perkenalkan-windows-10.html

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.