Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Pada hari ini saya akan posting sebuah software yang bernama Startup Faster. Apa itu Startup Faster ? Startup Faster adalah sebuah software yang membuat komputer kita lebih cepat, juga melindungi Hardisk dari Failures tiba2 cukup dengan mencjalankan setup anda bisa ihat perubahan hasilnya. Misalnya komputer atau Leptop sobat selama ini lambat sekali atau HDD nya tidak jalan samasekali solusinya adalah Startup Faster .

Seperti yang anda ketahui, beberapa Program akan loading secara otomatis bersama dengan windows Startup. Tools ini akan menampilkan seluruh Service yang di jalankan pada Startup dan anda bisa melakukan kontrol terhadap Service yang diperlukan, Bahkan menjadikan Harddisk anda bekerja nyaris tanpa suara bersisik.

Fitur:

Hemat waktu
Startup Faster! sangat mengurangi waktu loading Windows, menghemat banyak waktusetiap kali kamu Restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer yang lambat, Software ini melakukan minimal 2 timesfaster.

Melindungi hard disk Anda
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa massa membaca dan write hard diskdalam waktu singkat dapat melakukan kerusakan besar untuk hard disk, sebenarnya itu salah satu alasan yang menyebabkan hard disk untuk menuju kerusakan. Jika Anda menginstal program sering dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, akan mendapatkan resiko lebih tinggi. untuk hard disk berjalan kapasitas.
'StartupFaster! adalah solusinya untuk mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk. Cobalah ''Startup Faster! dan Anda akan melihat perbedaannya!

Mengelola daftar startup
Ini bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam urutan tertentu tanpaStartup Faster!. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa programbergantung pada program lain sehingga mereka harus diluncurkan dalam rangka.Contoh lain, meluncurkan program yang lebih kecil pertama akan mendapatkansystemto siap lebih cepat.

Link Unduh:
Startup Faster | Link Update 25/06/2013
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung :-)


Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Web/Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com

Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. gan tutorialnya mana, apa otomatis sesudah d instal

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.