Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini



Kemarin ada yang request software ( utilities ) untuk membersihkan dan segaligus mengoptimalkan Windows yang paling cocok untuk PC, nah untuk itu , maka hari ini saya akan mempostingnya . Software yang pengen saya share adalah Kingsoft PC Docktor, yang berarti membantu membersihkan dan mngoptimalkan berbagai masalah pada sistem windows yang sangat berat dan lambat sehingga menjadi masalah windows anda teratasi.

Sebenarnya Kingsoft PC Doctor memiliki dua versi yaitu versi Lite dan Full. yang kali ini saya berikan merupakan versi mini yang lumayan free sih bagi sobat pecinta gratisan , hehe , tapi gak masalah kok di versi ini juga terdapat fitur mengoptimalkan kinerja windows dengan membersihkan berbagai file sampah yang tidak terpakai lagi, mengoptimalkan startup windows sehingga waktu startup windows tidak terasa lama, memperbaiki dan membersihkan registry yang tidak terpakai lagi, dan memperbaiki berbagai sistem Windows yang rusak/ yang akan menimbulkan kerusakan lain pada Windows Anda.

Yang membedakan Lite dan Full adalah, Kingsoft PC Doctor Full memiliki fitur yang lebih lengkap dari versi Lite, yaitu semua fitur versi Lite ada dalam versi full dan tambahan fitur pengaman yang dapat menghapus berbagai trojan yang menyerang komputer Anda.

Langsung aja deh di download software nya

Link Unduh:
Kingsoft PC Doctor Lite 3.6.0.10 | Link Update : 25/06/2013
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Web/Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com

Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012


Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.