Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Photo Studio PRO v1.40.2 Apk For Android Terbaru, Photo Studio PRO New, New APK File Photo Studio PRO, Playstore Photo Studio PRO 1.40.2, APK File Android 2017, APK 1.40.2, Photo Editor Android 2017 Amazing,

Photo Studio PRO v1.40.2 Apk For Android Terbaru adalah sebuah Aplikasi Photo untuk Android® digunakan oleh fotografer amatir dan profesional yang menginginkan kemudahan, namun pemrosesan foto canggih yang dinamis. Pengguna dapat mengalihkan perangkat mereka menjadi studio edit foto yang luar biasa.




Fitur Photo Studio Pro:
- Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
- 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
- 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
- Filter sketsa adalah alat bantu profesional untuk menjadikan Anda seorang seniman dengan membuat sketsa pensil dari foto.
- Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
- Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
- Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
- Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
- Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
- Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.
- Pembaruan konten terbesar tahun ini, termasuk filter baru, efek baru, stiker baru, bingkai baru, latar belakang baru, dan banyak lagi lainnya.
- Menerapkan filter, efek dengan mask.
- Dukungan gradien untuk label teks.
- Peningkatan performa dan antarmuka pengguna.
- Dan Masih Banyak lagi yang lainnya.

INFORMATION SOFTWARE

DOWNLOAD LINK

Zippyshare ✓ Data File Host ✓ Google Drive ✓
Solidfiles   ✓  kutucugum     ✓ Kumpul Bagi     ✓
    Share To:
    Magpress

    Reza Fahlevy

    Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

    Post A Comment:

    0 comments so far,add yours

    Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.