Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Dark Skin for Youtube™ - Pasang Skin Youtube Terbaru di Google Chrome 2017, Cara Pasang Dark Skin Youtube, Dark Skin Ektensi Google, cara membuat tampilan youtube seperti baru, cara mengubah tampilan youtube 2017, cara memperbaiki tampilan youtube yang rusak, cara mengembalikan youtube ke versi sebelumnya, cara mengubah tampilan youtube di PC, cara kembali ke youtube, cara merubah tampilan youtube pada google chrome dan MAC OS, pasang Dark Skin For Youtube, Membuat tampilan youtube hitam, membuat youtube menjadi hitam

Dark Skin for Youtube™ - Pasang Skin Youtube Terbaru di Google Chrome 2017
Siapa sih yang ngga tau dengan Youtube ? Yaps Youtube.com merupakan sebuah Website terkenal dari Google yang dibuat untuk berbagi segala Video Pribadi sehari hari kita, Video Lucu, dan juga menguploadnya dengan mudah lewat Akun Google kita dan menikmati berbagai konten konten menarik lainnya . Dari Segi Interfacenya juga bisa dikatakan sangat userfriendly dan sederhana yang mana sudah menggunakan Flat Themes ala OS Android Google Terbaru mungkin disesuaikan agar peningkatan tampilan lebih bersih lagi ya?. Nah tapi apakah anda merasakan bosan dengan tampilan Youtube yang lama?  atau ingin merubahnya menjadi Hitam Putih karena sudah banyak menggunakan seperti standar? Apa pernah berfikir untuk mencoba mengubahnya dengan Skin Youtube Terbaru di Google Chrome 2017 ? Yaps ! Mari kita rubah menjadi Gelap Skin Dark Theme for Youtube !! 


Dari Publisher Developer Georgy Angelov dan bekerjasama dengan DancanPlay membuat Ektensi untuk merubahkan tampilan Youtube terbaru di Google Chrome, dan MAC OS. Bahkan sudah sangat bagus untuk berbagai elemen tambahan dari Ektensi ini.Nah bagaimana sih cara merubah dan Pasang Skin Youtube Terbaru di Google Chrome 2017 ?

Tutorial 
1. Pertama agan harus punya dulu Browser Terbarunya dulu
Download Browser terbaru di Label Browser & Internet kami
2. Pastikan komputer anda sudah terkoneksi dengan internet
3. Silahkan buka browser Google Chrome. Lalu Download KLIK DISINI
4. Silahkan klik tombol Tambahkan
5. Klik Tombol Instal Now
6. Nah jika ada Tulisan Dark Skin for Youtube™  has been installed Itu berarti Dark Skin for Youtube telah terinstal dengan baik.
7. Silahkan akses Web Youtube.com dan anda akan melihat Tampilan Interface Dark Skin baru !

Features & Changelog
- Styled pages in Creator studio
- Fixed outlines in the "Recommended for You" search results insert
- Themed Youtube Live chat
- Fixed likes and dislikes
- Fixed verified badges
- Themed YT Gaming popup and shared videos
- Fixed Trends label
- Fixed comment likes again
- Styles for slider buttons
- Creator studio fixes (Video manager)
- Fixed likes/dislikes on comments

Hanya itu yang dapat saya share sekedar untuk membantu kawan kawan semua yang memang kesulitan untuk mendapatkan Trik Dark Skin for Youtube™ - Pasang Skin Youtube Terbaru di Google Chrome 2017 pada browser Google Chrome. Semua TRIK ini saya sudah coba kepada kawan kawan saya dan dijamin Work untuk agan coba jika terdapat masalah bisa inbox saya lewat Fanspage RXD APPS yang akan saya respon jika ada waktu luang Jangan lupa LIKE FANSPAGE RXD APPS untuk mendapatkan Informasi terbaru, Tips Trik terbaru dan seputar informasi lainnya.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.