Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Layanan video mobile streaming saat ini semakin menjadi tren. Sebut saja Bigo Live, aplikasi video streaming mobile yang cukup popular saat ini. Bukan cuma itu, bahkan Facebook dan Instagram pun telah meluncurkan fitur livestreaming bagi pengguna mobile

Tak mau ketinggalan, YouTube kini meluncurkan fitur baru yaitu  YouTube Mobile Live Streaming. Dengan fitur ini pengguna bisa langsung melakukan video streaming menggunakan aplikasi YouTube yang terinstal di smartphone mereka. Dan fitur ini juga telah tersedia bagi pengguna YouTube di Indonesia.



Pengguna tinggal membuka aplikasi YouTube, mengetuk tombol capture, dan Anda telah live. Video streaming memiliki fitur yang sama dengan video YouTube pada umumnya: dapat dicari melalui rekomendasi playlist dan dapat dilindungi dari pelanggaran hak cipta.

YouTube juga bekerja sama dengan ratusan kreator untuk menyempurnakan pengalaman mobile live streaming ini. Berdasarkan masukan dari para kreator, pembaruan dan perbaikan telah dilakukan, seperti memperlambat arus live chat serta meningkatkan kualitas streaming untuk beragam perangkat.

Yang paling penting, kreator juga bisa mendapat pemasukan dari live streaming. Setelah streaming selesai, video akan secara otomatis tersimpan di channel mereka dan opsi monetisasi dapat diaktifkan.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.