Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Berita Terbaru Samsung 2017, Samsung Galaxy S8, Maret Samsung Galaxy S7, S8, Galaxy Next, Peluncuran Galaxy S8 Maret, Samsung Maret 2018, Samsung Maret 2017, Berita Galaxy S8, Samsung Akan meluncurkan S8, Perilisan S8 Plus, samsung akan meluncurkan Galaxy S8 pada maret,

Teaser SAMSUNG on Youtube.com
Secara Resmi, Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 pada 29 Maret di New York, Samsung juga telah mengirimkan teaser di Youtube pertanda Samsung akan segera meluncurkan Galaxy S8 ini pada Akhir Maret nanti.

Jelas ini akan menjadi momen besar bagi Samsung, yang perlu diperbaiki dari permasalahan Galaxy Note 7 kemarin yang sangat rawan meledak. Perusahaan ini mendapati kerugian hingga ratusan Triliun dari kegagalan Product Note 7, tetapi mengembalikan prestise dan kepercayaan konsumen strategi yang harus dilakukan. S8 memang perlu untuk memperbaiki ini. Kami telah melihat beberapa bocoran Spesifikasi dari handset ini, dan teaser di bawah ini tampak terlihat jelas bahwa salah satu poin utama S8 akan meiliki bezels tipis dan layar dengan sudut membulat (seperti  LG baru-baru ini mengumumkan G6 ).


Penambahan fitur baru termasuk asisten pribadi digital karya Samsung bernama Bixby, Home baru memiliki getaran 3D seperti iPhone 7, Duo Pixel Kamera, Pengenalan Object (seperti Google Goggles), dan versi handset yang lebih besar (disebut S8 Plus).

Diprediksikan S8 biasa akan memiliki layar 5,8 inci, sedangkan S8 Plus memiliki layar 6,2 inci. Ponsel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, memori internal 64GB, slot microSD berkapasitas hingga 256GB, serta jack audio 3,5mm, RAM 4GB dan USB Type-C.

Samsung juga dilaporkan akan mengumumkan sejumlah aksesori menarik untuk Galax S8, termasuk docking yang akan mengubah smartphone ini menjadi PC Android, serta layanan terkait. Docking dan layanan ini memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel ke monitor, keyboard dan perangkat lainnya.

Untuk mendapatkan Informasi terbaru lainnya setiap hari, jangan Lupa Like Fanspage kami di https://www.facebook.com/devrxd ya guys!

Source : http://www.theverge.com
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.