Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Windows 10 sangat produktif untuk segala urusan Sistem Operasi perangkat PC, bahkan Windows juga membuat sedemikian rupa untuk memastikan perangkat PC kita benar benar canggih dan hal yang tak pernah dilakukan di OS sebelumnya mereka tambahkan di Windows 10 untuk mengsukseskan sistem ini, Meskipun demikian berbagai fitur tersebut terkadang membuat sistem operasi Windows 10 ini terlihat lebih berat ketimbang Windows windows pendahulunya dan tak semua devices juga berjalan dengan mulus. Munculah momen moment lambat untuk beberapa multitasking, hal masalah yang sering dikeluhkan orang ialah "Terasa Lambat, Kurang Gresit" untuk Perangkat yang mempunyai spesifikasi minim. Untuk itu beberapa bocoran Screenshot bertebaran di internet, Menurut rumor Microsoft menamai dengan nama Windows 10 Clouds.

 Windows 10 Clouds - Source WindowsBlogItalia
Secara tampilan memang tidak perbedaan yang sangat signifikan namun untuk fitur, Microsoft membuat versi ringan ini untuk mematikan beberapa element seperti fitur desktop (.exe) yang tidak dapat dibuka di OS ini dan hanya dapat membuka aplikasi Unniversal Apps seperti Aplikasi dari Store. Windows 10 Clouds ini mungkin akan tersedia dalam 3 varian, yaitu: Windows 10 Cloud OEM, Windows 10 Cloud Retail, dan Windows 10 Cloud N OEM.

Untuk kepastiannya mari kita tunggu penggumuman resmi dari Microsoft.
Download Windows 10 terbaru di Label Windows 10 kami
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.