Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Rayman Origins Full Repack KaOs, Download Game Rayman,

Rayman Origins merupakan game terbaru dari Ubisoft yang sangat ringan dan juga menantang. Gameplay Origins ini difokuskan pada melompat, meluncur, menampar dan mendaki. Musuh dan rintangan yang baik dengan cekatan dihindari atau cepat ditangani dan termasuk beberapa elemen akrab dari Rayman dan Rayman 2.


Koleksi Electoons membuka karakter dimainkan dan tingkat Treasure Hunt. Tingkat ini memiliki Rayman mengejar peti harta karun melalui urutan scripted erat, yang kacau dan menggembirakan, dan termasuk unsur-unsur seperti jatuh batu-batu yang menghalangi pemain jalan, dan sebuah kapal bajak laut yang tunas platform dari bawah kaki pemain. Selain dari tingkat normal dan tingkat Treasure Hunt, permainan juga berisi "shoot'em" urutan dan pertempuran bos, semua dengan beberapa misi sampingan untuk mendapatkan Electoons ekstra.

INFORMATION SOFTWARE


DOWNLOAD LINK

Zippyshare  ✘  Data File Host ✓ Google Drive ✓
Solidfiles     ✓  kutucugum      ✓ Kumpul Bagi  ✓
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.