Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Cara Instalasi : Download APK dari artikel ini dan pindahkan File tersebut ke Smartphone anda, Lalu jalankan Installer .apk untuk instal secara manual. Jika terdapat cekal keamanan, Izinkan Sumber tidak dikenal di Setelan > Keamanan.

Jika anda tidak cukup menggunakan satu ID Line , Maka dengan menggunakan Clone ini kita dapat menginstal lebih dari 1 aplikasi Line yang pastinya sangat membantu kita untuk multi apps line sendiri. Line merupakan sebuah software chatting yang paling populer di Play Store yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan video, suara, chatting & berbagi status menggunakan data akses intenet. Untuk membuat panggilan telepon, pengguna lain juga harus menginstal aplikasi ini di smartphone ataupun komputer mereka. Line akan memberitahu Anda bahwa teman Anda sedang menggunakan program dan bahwa Anda dapat memanggilnya tanpa biaya apapun.

Features
Modification Clone 2 Line*
Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
Bisa terhubung ke aplikasi baru.
Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.

Information Software

download link

Zippyshare ✗ Data File Host ✗ Google Drive ✓
Solidfiles   ✓  kutucugum     ✓ Kumpul Bagi     ✓
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.