Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Dalam waktu dekat Microsoft akan merilis pembaruan terbaru untuk Windows 10 yang dinamakan dengan Windows 10 Anniversary. Yaps pada tanggal 2 Agustus 2016 nanti secara resmi pengguna Windows 10 bisa mendapatkan update tersebut yang mendapati berbagai fitur baru dan perombakan ulang dioperasi sistem Windows 10. Nah apa saja fitur fitur barunya ?

Berbagai informasi yang telah RXD APPS rangkum dari blog Microsoft, akan banyak sekali peningkatan dari pembaruan ini dan ini merupakan update terbesar dari Windows 10.

Fitur fitur yang ditambahkan :

Windows Lnk: Fitur baru yang dipergunakan untuk integrasi langsung melalui pena digital, Untuk hardware anda yang berkemampuan layar sentuh maka akan terasa sangat berguna fitur stylus ini.

Defender: Keamanan defender untuk build terbaru mereka akan lebih diperketat dimana akan membawa sensor Advanced Threat Protection & Information protection yang akan sangat aman untuk kalangan bisnis dan personal.

Cortana: Fitur Asisten pribadi Microsoft ini akan dapat diakses langsung maupun dalam keadaan terkunci dan kemampuan mengingat jejak interagsi PC yang pernah kita lakukan lebih disingkronisasikan lagi.

Windows Hallo: Untuk mengenali wajah, Microsoft menambahkan fitur Windows Hallo ini di Locksreen dan dapat juga digunakan pada Microsoft Edge ketika masuk kesebuah situs yang menggunakan pengenalan wajah.

Start Menu Baru: Perombakan Start Menu Windows 7 dan Windows 8 memang sudah dilakukan namun untuk update terbaru ini akan dirombak sedikit Bahkan melalui Tablet Mode juga dirombak kembali.

Secara resmi akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2016 nanti dan masih banyak lagi perubahan bisa kita rasakan seperti Settings, Icon, dan berbagai animasi ditambahkan. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mencicipi pembaruan Windows 10 Anniversary ini.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.