Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Cara Instalasi : Download APK dari artikel ini dan pindahkan File tersebut ke Smartphone anda, Lalu jalankan Installer .apk untuk instal secara manual. Jika terdapat cekal keamanan, Izinkan Sumber tidak dikenal di Setelan > Keamanan.

Urusan musik mungkin sudah tidak perlu keraguan lagi untuk nama Walkman dari besutan Sony. Cantik UI, Powerfull cari musik, dan Equalizer, Pilihan terbaik untuk anda penggemar Musik tanpa terkecuali dan pastinya sudah menggunakan Material Design yang tak kalah dari Google Musik.
Screenshot


Namun bagaimana jika anda bukan device Sony Xperia melainkan pengguna Samsung, Oppo atau device lainnya? Nah tidak perlu khawatir karena Pihak Sony sudah membuatnya berbasis APK File untuk bisa terinstal di Perangkat Android lain. Persyaratan yang harus diperhatikan, Pastikan Android anda sudah berbasis versi Android 4.0 keatas.

Features:
Walkman app from Sony updated with Material Design and support for Lollipop
New icon
Now you can use your own equalizer instead of Sony's own
Credits for XperiaBlog for the apk. Just reuploading to RXD Webs

Cara Instalasi: Download APK dari artikel ini, dan pindahkan File tersebut ke Memori android, dan jalankan APK tersebut untuk menginstalasi secara manual. Jika terdapat cekal keamanan, Izinkan Sumber tidak dikenal di Setelan > Keamanan.


LINK DOWNLOAD
APK Mirror
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.