Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Pernahkah anda membuka Youtube ? Ya, www.youtube.com sangat terkenal dalam mengakses semua video-video yang telah diupload. membuat semua video yang kita inginkan ada disana Jadi tidak salahnya banyak media-media membuat courtesy dari Youtube. Namun disini saya akan berikan Tips cara mendownload Video dalam sebuah browser secara langsung. Langsung saja lihat tutorialnya.

Tutorial:


1. Buka Link www.clipconverter.cc dan klik Tab Browser Addon


2. Pilih Browser yang sedang digunakan, Disini Admin menggunakan Google Chrome maka saya pilih Chrome Addon. Untuk Pengguna Mozilla atau Safari maka pilih sesuai Browser masing-masing.


3. Selanjutnya Klik tautan Addon TamperMonkey.


4. Klik Add to Chrome untuk menambahkan Addon TamperMonkey pada Browser Google Chrome dan tunggu sampai TamperMonkey benar-benar sukses terpasang.


5. Jika sudah terpasang TemperMonkey, Selanjutnya memasang Clipconverter Addon dengan mengklik clipconverter.user.js.


6. Klik Install maka secara otomatis Addon clipconverter sudah terinstal dan terpasang pada browser Chrome agan. Silahkan Check video pada youtube semestinya sudah ada tombol Download MP3/MP4, bila tidak muncul coba refresh halaman youtube sekali.

Tested: Reza Fahlevy

Mengapa Admin lebih menyarankan www.clipconverter.cc daripada savefrom.net ?

Secara prinsip Savefrom memang sudah terkenal untuk download alternative seluruh video Youtube namun fitur savefrom sepertinya tidak selengkap daripada clipconverter.cc yang mana kita bisa lebih bisa memilih semua video yang High Definition karena pd Savefrom banyak yang tidak ada kategori HD. Dan juga sesuai dengan nama dimana Clipconverter bisa mengkonvert langsung video ke MP3 atau memulai poin start video dan end video. Jadi bisa mengkonver langsung, cukup unggul bukan ?


FANSPAGE
RXD Technology
Komunitas tentang Software
Copyright © 2015 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.