Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Sebuah pemberitahuan terbaru dari perusahaan Microsoft, yang mana mereka sedang mengembangkan Browser terbaru yang diberi nama "Spartan" untuk Browser default di Windows 10 nantinya. Yes, salah satu kebijakan yang sangat tepat dimana IE selalu dibully oleh orang sehingga Microsoft mengganti Browser IE dengan Spartan yang akan sangat berbeda dari IE Browser (Internet Explorer).


Browser Spartan bakal tetap menggunakan Chakra Javascript Engine dan Trident Rendering Engine milik Microsoft. Untuk membuat Spartan makin powerful, Microsoft bahkan melakukan perombakan besar-besaran di Trident Rendering Engine miliknya.

Spartan kedepannya bakal menjadi browser yang secara fitur dan tampilan mirip seperti perpaduan Firefox dan Google Chrome. Browser ini bakal support add-on / ekstensi untuk menambah berbagai fungsinya & fiturnya. Spartan juga bakal menjadi browser yang ringan, jauh lebih ringan daripada IE saat ini.

Browser ini kemungkinan bakal diperkenalkan Microsoft pada 21 Januari 2015 nanti, bersamaan dengan event ketika mereka memperkenalkan berbagai fitur di Windows 10

Namun ada juga rumor yang mengatakan bahwa Microsoft akan menggunakan 2 Browser IE & Spartan. Kejelasannya kita tunggu sampai Windows 10 benar benar final nantinya.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.