Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Taukah anda bahwa Smartphone Nokia sedang berfokus menggunakan Android, Ya sekarang nasib Nokia sudah semakin anjlok namun sekarang Nokia sudah bangkit dengan bekerja sama untuk pembuatan device baru. Tapi harus diingat, Nokia mengatakan bahwa mereka menjual lisensi merek milikinya untuk perusahaan lain, yang artinya perusahaan device lain bisa menggunakan merek Nokia. Dibawah persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari Microsoft yang sudah mengakuisisi Nokia pada awal tahun ini.


Z Launcher APK merupakan resmi dari Nokia, Z Launcher bukan sekedar launcher biasa. Nokia menyertakan teknologi prediktif kedalamnya sehingga mampu mengenal kamu melalui setiap aktivitas yang kamu lakukan sepanjang hari.

Z Laucher Beta ini dikabarkanbelum tersedia bagi pengguna Android di Indonesia, namun jika anda penasaran bisa mengunduh APKnya dibawah ini.

Download: Z Launcher APK
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.