Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Microsoft akan merilis Windows 10 Finalnya pada Tahun 2015 nanti namun untuk OS percobaan pertamanya Windows 10 Technical Preview. Mungkin dari segi perubahan belum terdapat banyak perbedaanya dan masih banyak persamaan dari Windows 8.1 hanya saja penambaahan fitur sedikit yang beda. Nah menurut kabar Windows 10 final mendapati fitur Notification Center, Untuk itu bagi anda yang sudah memasang Windows 10 Technical Preview di PC/Laptop Admin akan memberikan Trik untuk melihat Notification Center di Windows 10 Preview kamu.


Tutorial Notification Center di Windows 10 Preview

1. Download notificationcenter.zip lalu extract



2. Jika sudah, Buat Folder baru stuff di C:/



3. Copy file notificationact.dll dari folder x86 (untuk Windows 10 Preview 32-bit) atau dari folder x64 (untuk Windows 10 Preview 64-bit) ke folder stuff yang baru saja kamu buat.



4. Jika sudah, jalankan file notification.exe




5. Taraa..... Akhirnya Notification Center sudah ada di Windows 10 Preview anda :P Tapi itu hanya gambaran saja masih perlu penambahan fitur lagi, Berarti akan banyak fitur yang akan tertanam di Windows 10 final nanti. Tekan Q di keyboard lalu Enter untuk keluar dari CMD.



Arikel ini saya temukan dari blog lain dan tertarik untuk memostingkannya :D Jangan lupa untuk menyukain Fanspage kami di Facebook agar tetap mengikuti Update kami di RXD Technology.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.