Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Untuk pecinta Game Angry Bird tentunya tidak ketinggalan dengan Episode Start Wars. Ya Rovio Entertainment Ltd selakupenerbit Angry Bird membuat kembali lanjutan Start Wars yang mendapati perubahan dan penambahan level Angry Birds Star Wars II 1.5.1. Pastinya anda tidak ketingalan memainkan games yang sangat terkenal ini dan juga dapat menghilangkan rasa bosan .

Screenshot



Angry Birds Star Wars II ini telah dilengkapi dengan fitur beli "karakter" dengan menggunakan poin "emas" yang telah kita kumpulkan melalui score pada tiap level. Tidak hanya itu, grafis game ini juga sangat bagus, game ini sangat cocok dimainkan sambil mengisi waktu luang !

Update:
Matikan Antivirus dan putuskan koneksi Internet sebelum menginstal Angry Birds untuk MENGHINDARI BLOCKIR LISENCE dari SERVER ROVIO dan mainkan Angry Birds Klik Activated NOW masukkan serial: REZA-XDOWN-LOAD-TEA

Software & Link Information

Title : Angry Bird Start Wars II
Date Released : 2014
Version : 1.5.1
Category: Games
Publisher: Rovio Entertainment Ltd
Format : Exe
Size : 94 MB
Download : Click here to Download

Terimakasih telah berkunjung

Find Us on Facebook
RXD Technology © 2014
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.