Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Menurut Informasi resmi dari Facebook, Aplikasi Facebook Home: Launcher sudah dimatikan oleh pengembangnya dan untuk server login sudah tidak bisa digunakan lagi.

Sebelumnya Facebook Inc telah menghadirkan aplikasi Facebook for Android sebagai aplikasi handal untuk smartphone Android. Nah kali ini pihak Facebook meluncurkan lagi Aplikasi beranda Launcher keren untuk Android Ice Cream (4.0) keatas. Dengan Facebook Home ini kita dapat menerima informasi langsung di beranda HP kita seperti lokasi cuaca, pop up notification, Status teman, dsb.

Screenshot:

Nah akan terasa unik bukan dengan tampilan yang terbaru ini, Walaupun secara resmi hanya enam smartphone saja yang dapat melakukan instalasi, tidak tertutup kemungkinan smartphone Android lainnya untuk menjalankan launcher yang satu ini. Kami pun melakukan percobaan dengan melakukan instalasi pada smartphone Samsung Ace 2 dengan lancar.

Link Download;
Facebook Home

FANSPAGE
RXD APPS
Komunitas tentang Software
Copyright © 2015 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.