Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini



Bukan rahasia lagi bahwa Microsoft sedang bekerja pada Windows 9 saat kita bicara, dan perusahaan itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sedang dalam tahap penyiapaan versi baru dari sistem operasi andalannya, sehingga tidak ada yang harus benar-benar terkejut tentang berita ini yang sedang disusun dan siap untuk pengujian.

Menurut beberapa posting Twitter, Windows 9 build 6.4.9803 baru-baru ini dikirim untuk tujuan pengujian, tapi sama sekali tidak ada rincian tepat sekarang apa yang berubah dalam versi tertentu.

Sama seperti itu terjadi ketika versi baru dari sistem operasi Windows dikatakan dikompilasi, mengharapkan screenshot dan rincian lainnya untuk mencapai web dalam beberapa hari mendatang, termasuk screenshot yang bisa mengungkapkan beberapa fitur untuk menjadi bagian dari rilis Windows berikutnya.

Tentu saja, screenshot mengungkapkan menu Start sangat mungkin yang akan disajikan juga, dan begitu juga foto yang bisa menunjukkan Metro apps berjalan pada desktop di windows mereka sendiri.

Di sisi lain, perlu diingat bahwa semua untuk saat ini hanya rumor karena tidak ada pihak resmi sedikitpun menjelaskan, meskipun begitu sangat jelas bahwa Microsoft bekerja keras untuk merilis versi baru Windows. Menurut kabar, Windows 9 harus diluncurkan pada April 2015, namun Microsoft belum mengkonfirmasi hal ini.

refensi: news.softpedia.com
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.