Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Mungkin dari gambarannya sudah pada tahu kalau ini sebuah games berlayar, Ya simulator yang mana kita menyetir nahkoda kapal. Gimana ya rasanya dalam sensasi simulator. Mungkin seru juga untuk dimainkan untuk menghilangkan rasa suntuk ataupun ingin mencoba menyetir kapal. Untk yang ingin mendownloadnya bisa unduh dibawah ini.

Screenshoot




Features
  • Dari sangat panas untuk sangat dingin, berlayar ke daerah yang paling terpesona di dunia. Jelajahi Antartika atau mengambil di Bora Bora indah. Termasuk pelabuhan terkenal dan lokasi dari seluruh dunia.
  • Berbagai kapal kapten, termasuk hovercraft, Coast Guard pencegat, kapal tanker raksasa, kapal tunda, kapal pesiar, dan banyak lainnya.
  • Termasuk alur cerita dan misi dari seluruh dunia yang menarik.
  • Simpan kampanye lingkungan: berlayar kapal Greenpeace terkenal dan mengambil misi ekologi berdasarkan peristiwa nyata!
  • Air Realistis dan sistem cuaca. Sail perairan tenang atau mengambil pada cuaca paling ekstrim yang pernah disaksikan di laut.
  • Mode multiplayer online. Sail online dengan teman-teman Anda.


Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7/8/8.1
Processor: Intel Pentium 4@3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200 +
RAM: 2 Gb
Hard Drive: 3.5 Gb gratis
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 4850

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.