Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Semenjak Microsoft menerbit Windows terbaru mereka (Windows Eight) sebagai OS terbaru mereka, sekarang telah beranjak pada 8.1 penambahan dan perbaikan sangat menjolok terjadi. Seperti yang dikabarkan bahwa Internet Explorer kurang menarik dalam menggunakan peramban namun sekarang sudah mengalami perubahan yang sangat drastis. Microsoft sudah benar-benarberfokus untuk memperbaikinya dengan menambahkan beberapa fitur juga keamanan. Menurut beberapa informasi dari  Net Application bahwa Internet Explorer 11 lebih diminati dari pada Browser Chrome.




Dari statik tersebut kita mengetahui bahwa Keunggulan IE 11 lebih diminati daripada Chrome 9.8%. Mengetahui bahwa saat ini cukup banyak pengembang Browser lain yang menggunakan Plat yang sama untuk mendapatkan style MetroUI seperti Firefox Modern yang sekarang masih tahap beta. Namun untuk touch screen IE 11 adalah Browser terbaik untuk hal Internet khususnya umum pada Windows 8 atau Windows 8.1
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.