Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Next Launcher Theme Contrastum v2.2 merupakan Sebuah Launcher Keren yang mana kita dapat mengubah tampilan Peluncur default menjadi lebih bervariasi. Peluncur baru yang beautifull Theme akan mengubah rasa bosan anda yang lebih hidup. Tidak perlu membeli karena diartikel ini saya langsung membagi APK nya berarti tinggal anda pindahkan ke SDCard lalu menginstal pada File Manager anda.

Instalasi dalam modus klasik: Tekan menu pada desktop Anda -> Tema -> Phone -> Pilih tema Contrastum.

Instalasi di mode 3D: Beralih Berikutnya Launcher ke mode 3D -> klik menu desktop -> pilih Tema -> Phone -> Pilih tema Contrastum.

Rekomendasi Instalasi: 
Jika Anda tidak melihat tema, maka setelah instalasi Anda harus terlebih dahulu menerapkan tema standar Berikutnya Launcher. Setelah itu, tema muncul dalam pemilihan tema
Jika Anda tidak benar menampilkan preview dari desktop dalam mode 3D, Anda perlu membuang pengaturan peluncur dalam keadaan secara default (mungkin untuk membuatnya dalam pengaturan sebuah peluncur, backup tab) dan kemudian untuk menerapkan tema.



FANSPAGE
RXD APPS
Komunitas tentang Software
Copyright © 2014 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.