Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Mungkin ketidak sengaja dalam mengutak-atik Operasi System pada Perangkat, kita sering mengalami yang namanya hilangnya aplikasi pada Start Windows 8 maupun Windows 8.1. Pada intinya aplikasi kotak warna-warni pada halaman awal Start adalah Pintasan dari All Program yang tersembunyi pada Windows tersebut. Jika sobat merasa ada yang hilang komponen App pada Start jangan panik mungkin bisa saja hanya terlepas dari Start, Untuk kali ini saya postingkan tentang bagaimana mengembalikan Aplikasi (Contoh: Internet Explorer) yang hilang

Tutorial.

1. Terlebih dahulu menuju ke Start Screen.

2. Pada Windows 8 bisa langsung Search dan Ketikkan "Internet Explorer". Maka akan muncul Icon "Internet Explorer". Namun pada Windows 8.1 lebih baiknya menekan tombol panah keatas untuk melihat All Program dan baru Search ketikkan "Internet Explorer" seperti tadi.

3. Klik kanan pada "Internet Explorer" lalu pilih Pin To Start atau bahasa indonesianya Semat ke Mulai.


4. Sekarang Aplikasi Internet Explorer sudah kembali pada Start tinggal pindahkan ketempat lokasi mana yang ingin diletakkan.




Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.