Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini



Jika anda pengguna Android, mungkin Opera Mini adalah sebuah aplikasi browser yang wajib dimiliki. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kita bisa berselancar internet dengan ringan dan tidak memakan waktu lama tapi tidak jika berbicara pada perangkat Windows Phone. Pada umumnya Opera sebenarnya sudah tersedia pada perangkat IOS, Android, Blackberry, Symbian dan Java. Namun sayangnya pada waktu dekat ini Opera tidak merilis pada perangkat WindowPhone.

Berikut kekecewaan pengguna Windows Phone via Blog Opera.



Seperti pengguna Windows Phone harus siap kecewa, karena pihak Opera tidak merilis ataupun membuat Opera Mini untuk Windows Phone dalam waktu dekat ini. Ini dilontarkan sang moderator blog Opera yang membalas komentar dari user di artikel Opera Mini Baru untuk Java dan Blackberry.Sang moderator mengatakan kalau saat ini Opera Mini untuk Windows Phone belum dibuat. Jika mereka membuatnya, mereka akan segera mengabarkannya.

Padahal market share Blackberry tahun ini sudah menurun dan Windows Phone sendiri masih bertahan. Meskipun begitu, pengguna Windows Phone tidak perlu khawatir karena masih banyak browser lain yang bisa kamu gunakan. Apalagi kabarnya browser IE11 di Windows Phone 8.1 sudah semakin baik.

FANSPAGE
RXD APPS
Komunitas tentang Software
Copyright © 2014 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.