Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Akhirnya Microsoft menyelesaikan sistem andalan terbarunya yang diklaim lebih inovatif juga responsif dari Windows 8 sebelumnya. Khususnya untuk para Pengguna Windows 8 di RXD disarankan mengupgrade atau menginstalasi langsung Windows 8.1 Pro Build 9600. Seperti Janjinya Microsoft, 18 Oktober 2013 kemarin adalah peluncuran resmi yang bisa konsumen download menggunakan via Store masing-masing (Untuk Windows 8) tetapi di artikel ini tenang saja akan saya berikan ISO Filenya.

Windows 8.1 Pro Build 9600 sekarang telah mendapati Final versi yang berarti Microsoft memang telah menyelesaikan Update baru dari Windows 8 sebelumnya dan mempunyai desain yang fresh dan didukung beberapa peningkatan baru, seperti kembalinya Tombol Start, Mengubah Resize dari Kotak-kotak UI Start, Kemampuan Multitasking terbaik, New App/Games Store. New Design Xbox Musik, Store, Social, Skype dan juga dilengkapi dengan perbaikan (bugs) Windows 8 sebelumnya.



Mungkin akan membuat hal yang baru dari apa yang anda ketahui dari Windows 8. Masih banyak hal menganggumkan lagi. Penasaran ingin memasangkannya ?

Software & Link Information

Title : Windows 8.1 Pro
Date Released : Oct 18 2013
Version : Build 9600
Category: OS,
Publisher: Microsoft
Format : ISO
Size:
  • 32-bit (x86) : 2.7 GB
  • 64-bit (x64) : 3.6 GB
ISO Server File by ad4msan.com
Key Instalasi: XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB
Activator : Klik Disini

Terimakasih telah berkunjung
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

5 comments so far,Add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.