Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Membuat Catatan secara biasa mungkin sudah dapat kita gunakan menggunakan Aplikasi bawaan Windows Notepad atau Sticky Notes di Windows 7 dan Vista. Namun pengunjung Reza XDownload harus mengetahui lebih rinci, jika menggunakan EverNote 4.6.7 disini kita dapat menambah Gambar dan beberapa opsi lainnya dengan Sync yang sangat keren juga membuat EverNote 4.6.7 sangat populer dalam urusan ini.

Evernote merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat catatan/notes, menyimpan ide-ide, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan ditambah dengan akses dari berbagai macam perangkat digital seperti desktop, smartphone, iPad dan lain-lain.
Perangkat lunak ini mirip dengan Sticky Notes yang ada pada Windows 7 dan Vista, namun dengan fitur yang lebih lengkap. Untuk Android OS, Aplikasi ini menjadi Populer tetapi di Windows anda masig bisa menginstalasinya jadi tidak perlu takut untuk mencobanya.

Feature:
Tasks and to-dos
Notes and research
Web pages
Whiteboards
Business cards
Scribbles
Snapshots
Wine labels

Software & Link Information

Title : EverNote 
Date Released : 2013
Version : 4.6.7
Category: Utility
Format : Exe
Size : 52 MB
Download : Click here to Download
Hosting : Filehippo

Terimakasih telah berkunjung

Post: Reza Fahlevy
Email : reza.fahlevy5@gmail.com
© copyright 2013

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.