Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Sudahkah anda mencoba Windows 8.1 ? Jika belum tidak salahnya untuk mencoba dan menginstalasi Windows 8.1 Pro Preview yang telah dirilis pada 26 Juni 2013 kemarin.

Disini RXD akan membahas sebuah penambahan Fitur baru dari Windows 8.1 Pro Preview, berdasarkan penghasilan setelah menginstalasi Windows ini. Banyak penambahan lainnya dan perubahan, tetapi di Artikel ini kita akan membahas Fitur Editing Di Aplikasi Foto Windows 8.1.

Ketika kita menjalankan Foto tertentu melalui Aplikasi default Photos Windows 8, Ternyata kita dapat mengedit foto tersebut melalui App ini. Caranya sangat mudah, cukup klik kanan difoto tersebut -> Klik Menu Edit



Nah jika sudah mengeklik Menu Edit, anda sudah bisa mengedit langsung foto tersebut dengan beberapa Penambahan Effect, Secara Instan juga bisa memilih Autofix dan memilih tipenya disebelah kanan.


Tak hanya itu, Penambah Fiturlainnya juga bisa anda gunakan seperti: fitur Basic Fixes, Light, Color, dan Effects. Nah Bagaimana Cukup menarik bukan ? Jika semuanya sudah selesai, Jangan lupa untuk menyimpan Foto tersebut dengan Cara mengeklik Kanan dan memilih Save a Copy

Untuk beberapa Posting Penambahan Windows 8.1 lainnya, Akan saya berikan Informasinya di Artikel lain.
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.