Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Semenjak saya membangun Blog ini ternyata tidak sia-sia, Alhamdulillah Blog RXD akan tetap terupdate untuk sahabat semua, Disini saya mau membagi sebuah Tool untuk memperindah Windows sobat. Sebelumnya saya juga pernah mempostingkan Software ini, tetapi dikarenakan link dibaned maka akan saya reupload lagi di artikel ini, Jika Sobat belum tau Yz Shadows Mari saya jelaskan.


Y'z Shadows adalah sebuah software yang dapat memberikan efek yang keren , saat kita mengklik kanan pada mouse menjadi transparant dan ditambahi efek bayangan.

Seberapa lebar, panjang, warna bayangannya juga bisa kita atur di setting aplikasi tersebut. Nah. yang gak kalah juga, Aplikasi ini juga ringan , sehingga tidak membutuhkan Memory terlalu banyak , Jadi gausah binggung deh untuk mendownload software ini.

Berikut Screenshotnya :




Software & Link Information

Title : Y'z Shadows
Date Released : 2010
Version : 1.0
Category: Utilities, Security
Publisher:
Format : Exe
Size: 240 KB
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com
© copyright 2013
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.