Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Selamat Malam sobat, Kali ini saya tidak banyak Ngmong, Untuk yang mau Tampilan Desktopnya menjadi unik dan keren sobat kudu wajib Install Rainmeter. Dulu saya pernah posting Rainmeter 2.0 dan  sekarang sudah ada pembaruan Rainmeter 2.5 Final, Jika Sudah Download yang terbaru ini silahkan Cari Skin-skinya di Blog RXD :) Untuk yang belum tau Rainmeter Itu apa mari saya jelaskan. Apa Itu Rainmeter ? Rainmeter adalah sebuah software yang bisa merubah tampilan desktop kita menjadi bervariasi dan lebih keren.  Bila kita menginstall Rainmeter tersedia tema default (memang masih sedikit), tapi kita bisa memilih tema lainnya dgn mendownload nya di website resminya atau bisa juga di Blog ini.


Skins Rainmeter 2.5
Cara memasangnya pada awal memang agak membingungkan tetapi lama kelamaan akan mudah dimengerti untuk mengedit dan mengolah tampilan rainmeter di desktop kita, Sebagai pengganti Widget, Software ini tidak akan membebani komputer anda dikarenakan software ini menggunakan script tulisan yang berubah menjadi widget.

Jika Sahabat Binggung Komen dibawah ini :)

Software & Link Information

Title : Rainmeter
Date Released : 2013
Version : Skin
Category: Rainmeter
Publisher: Rainmeter
Format :  Exe
Size: 1.2MB

Terimakasih telah berkunjung

Admin Post : Reza Fahlevy
Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com

© copyright 2013
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

3 comments so far,Add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.