Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini



Di acara Consumer Electronic Show (CES) 2012, Microsoft memberi pertanda bahwa OS Windows 8 mungkin akan diluncurkan pada Oktober 2012. ketika mendiskusikan kapan lini masa, kapan OS generasi
terbaru Microsoft tersebut akan diluncurkan, Janelle Poole, director of public relation dari Windows Business Group mengatakan,”Kami belum tahu kapan tanggal resmi peluncurannya.”




“Namun satu-satunya yang saya tahu bahwa lini masa peluncuran Windows 7 terakhir adalah tiga tahun lalu pada bulan Oktober, ya anggap saja itu sebagai panduan ke depannya,” jelasnya. Pada Mei 2011, di acara Microsoft Developer Forum, Tokyo, Microsoft CEO Steve Ballmer mengumumkan bahwa versi terbaru Windows akan hadir tahun depan.



Jadwal Rilis Windows 8

25 Oktober 2012, sebuah acara akan diadakan di New York. Pada tengah malam, produk seperti perangkat Windows 8 dan Windows RT akan tersedia.

29 Oktober 2012, semua perangkat yang beroperasi dengan Windows Phone 8 akan terungkap. Kemungkinan acara akan diadakan di San Francisco atau Los Angeles.

30 Oktober – 2 November 2012, Microsoft akan mengadakan konfrensi untuk para developer, Microsoft Build 2012.

Tidak akan ada pernyataan resmi dari Microsoft terkait acara-acara di atas. Benarkah bocoran dari orang dalam Microsoft tersebut? Mari kita lihat saja nanti.

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.