Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Office
Office 15 adalah Nama Office untuk versi selanjutnya. Microsoft dikabarkan bersiap-siap untuk membebaskan rasa beta dari Office15 suite sesegera Juni, menyusul ketersediaan Technical Preview pada bulan Januari. Office 15 juga akan Disertakan di Windows 8 versi ARM yang Microsoft sendiri yang mengabarkan.

Ketersediaan versi baru dari platform datang sejalan dengan peluncuran Windows 8 Release Preview , dikonfirmasi untuk minggu pertama Juni. Namun, Microsoft belum membuat pengumuman resmi pada saat Office 15 beta akan tersedia untuk di-download.

Menurut winsupersite , akan ada beberapa perubahan besar dalam rilis Office15 berikutnya ketika dibandingkan dengan versi sebelumnya tersedia, beberapa di antaranya muncul di screenshot yg bocor dengan produk.

Sebagai contoh, animasi dikatakan lebih cepat dari sebelumnya, dilengkapi dengan perubahan antarmuka pengguna berbagai dimaksudkan meningkatkan nuansa keseluruhan produk.
Office15 Word
Office15 Excel
Office15 PowerPoint
Office15 OneNote
Story Courtesy by 
http://green-xp.com
http://www.winsupersite.com
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.