Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Hard Disk Sentinel Standard Edition adalah sebuah software yang didisain untuk melakukan analisis dan monitoring berbagai jenis OS HDD/SSD. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah-masalah pada hard disk (HDD), melaporkan dan memperlihatkan kesehatan SSD dan HDD, penurunan kualitas penampilan dan kegagalan pada komputer.

HD Sentinel memberikan deskripsi tertulis yang komplit, memperlihatkan berbagai tips serta memberikan tampilan/laporan mengenai informasi secara menyeluruh mengenai hard disk dan keseluruhan perangkat keras baik di dalam komputer maupun perangkat eksternal (USB / e-SATA). Software ini juga memberikan banyak tanda peringatan (alerts) dan laporan yang memastikan keselamatan maksimal dari semua data berharga sobat.

HD Sentinel memonitor Harddisk / status HDD, termasuk kesehatan (health), suhu (temperature) dan nilai/skor dari semua S.M.A.R.T (Self-Monitoring, Analysis and Reporting Technology, yang sudah built in di dalam sebagian besar hard disk). Software ini juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang bisa dipakai sebagai tanda ataupun untuk mendeteksi kegagalan hard disk yang mungkin terjadi, maupun penurunan penampilan dari hard disk.

Software & Link Information

Title : Hard Disk Sentinel Standard Edition
Date Released : 2012
Category: Multimedia, Ultilities
Format : Exe
Size : 12 MB
Password Rar: rezaxdownload

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Web/Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com
Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.