Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Software atau utility yang dapat mengoptimalkan PC sobat dengan dengan 21 alat utility yang di kelompokan menjadi satu yaitu Cosmos System Care.


apa yang bisa Cosmos System Care lakukan di pc sobat lihat di bawah ini.

Optimalkan:

Cosmos membantu mengoptimalkan sistem PC dalam beberapa cara berbeda. Cosmos menghapus duplikat file, dan menata kembali file yang sering digunakan dan besar. Cosmos juga menyediakan Startup Manager yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus program yang tidak perlu dari startup komputer Anda untuk membantu mengoptimalkan startup PC.

Perbaikan:

Dengan alat PC fixer yang secara otomatis memperbaiki masalah PC yang umum Cosmos dilengkapi untuk memecahkan beragam masalah PC. Cosmos juga memiliki Backup Data dan Data Restore alat dan fitur membatalkan penghapusan sehingga dapat mencegah hilangnya file berharga dan data.

Bersih:

Cosmos membersihkan PC dengan menghapus file sampah dan asing untuk memaksimalkan ruang disk. Cosmos membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh browser internet termasuk: file cache, sejarah, cookie, temporary internet file dan sejarah download.

Lindungi:

Ada beberapa fitur dibangun ke Cosmos untuk membantu melindungi PC Anda dan memaksimalkan keamanan dan privasi. Kosmos dapat secara permanen menghapus file sensitif, menghapus jejak informasi pribadi dari browser internet, instant messenger dan memberikan proteksi password untuk file dan folder. Cosmos juga membantu melindungi dokumen dan file dengan menyediakan backup data dan mudah dapat memulihkan file tidak sengaja dihapus dari hard disk, removable drive dan stick USB.

Link Download
Click Here To Download | Password rar: rezaxdownload
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.