Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Informasi ini saya temukan di Google pada saat mencari Artikel unik, nah kali ini saya coba kembali memberi sedikit ilmu yang pernah saya baca di forum.vivanews.com.
Ini dia cara "Buka Multi Akun Sekaligus pada Google Chrome" dengan akun sejenis tapi berbeda USER. Seperti halnya anda membuka Facebook, Gmail, Yahoo, dll di Google Chrome, kadang kita membutuhkan Browser lain untuk membuka akun kita yg satu lagi mungkin digunakan secara bersamaan tapi untuk sekarang kita bisa sekaligus menggunakan hanya 1 browser " GOOGLE CHROME "

mau buka akun 10, 100 atau bahkan 1000 akun sejenis pada satu browser (Google Chrome)? ini solusinya gan...langsung ajah yah gan...

Cara Menggunakannya:


1. Jalankan Google Chrome (Kondisi Internet: Online)
2. Download dan Install Swap My Cookies , KLIK DISINI Untuk mendownload
3. Setelah Instal, Lihat kanan atas pada Browser agan (Google Chrome). Klik gambar yang bewarna coklat
4. Agan tingaal klik yang tulisan " New Profile #1 ", "New Profile #2" , "New Profile #3" pada tiap Tab baru yang agan buka, dan seterusnya sebanyak akun yang agan punya.
5. Silahkan masukan alamat masing-masing situs yang akan login dengan berbeda user pada TAB yang terbuka.
6. Finish

( untuk menambah jumlah TAB "New Profile #yang baru", silahkan Klik pada lngkah 2, lalu klik tanda Obeng (Option) lalu pada bagian bawah akan ada tanda NEW +, nah agan klik itu sebanyak yang gan suka)

Untuk Multi AkunMozilla Firefox, bisa baca diforum KLIK DISINI
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.