Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Pengunjung rezaxdownload, kali ini cuma ingin membagi sebuah informasi . Sebelumnya uda pada dengar kan Windows 8 ? Menurut kabarnya Windows 8 baru akan dirilis bulan Juni tahun ini. Terungkap dengan UI Screenshot.



informasi yang saya kutip dari solusihp.com & wartaa.com

Tim pengembangan Windows menyatakan, "Kami ingin mempertahankan banyak nuansa akrab dari Windows 7 dan tidak (tanpa) mengorbankan kompatibilitas aplikasi yang ada." Selain itu, tim juga mengungkapkan bahwa beberapa perubahan penting ke UI akan dibuat dan ini memerlukan menjatuhkan efek 'Aero Glass "yang memberikan pengguna efek kaca yang sangat diberikan, sumber cahaya, refleksi dan tekstur grafis kompleks lainnya dalam title bar, taskbar dan permukaan sistem lainnya.

Kabarnya, semua itu akan dihapus pada Windows 8 dan akan diganti dengan “simple neutral look” .  Selain perubahan UI, ada juga berita tentang preview rilis OS yang jatuh tempo pada bulan Juni yang tampaknya akan menampilkan hal-hal seperti "Boot Hybrid" yang pada gilirannya akan menggunakan fungsi hibernasi untuk memberikan booting lebih cepat .

Selain itu, preview release ini juga mengatakan untuk membawa "Windows To Go" yang diduga akan memungkinkan OS untuk boot dan dijalankan dari perangkat USB bootable seperti flash drive. [su]


Windows 8 preview akan dirilis untuk dapat didownload pada minggu pertama di bulan Juni. Dengan adanya wartaaa tersebut, mengindikasikan bahwa sistem operasi tersebut sudah dalam tahap yang dekat dengan finishing.

Steven Sinofsky, kepala dari Windows, mengumumkan berita baik tersebut di konferensi Japan’s Windows 8 Dev Days. Dan kabar tersebut juga mengumumkan mengenai kehadiran dari halaman Twitter Microsoft’s Building Windows 8.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Februari lalu, Microsoft telah merilis Windows 8 dalam versi beta. Hal tersebut dengan tujuan untuk tinjauan kepada para konsumen. Sedangkan untuk versi final atau akhir, baru akan dijual di publik pada bulan Oktober nanti

Sistem operasi Windows 8 nantinya akan dihadirkan dalam 3 versi, antara lain yaitu : Windows 8 untuk konsumer, Windows 8 Pro untuk profesional TI dan penggemar teknologi dan yang terakhir adalah Windows RT. Sebelumnya, Windows on ARM adalah sebutan untuk Windows RT.

Windows RT (RunTime)merupakan satu-satunya versi dari Windows dengan pra-instal Office. Aplikasi produktivitas dari Mocrosoft tersebut sudah termasuk untuk pengoptimalan versi sentuh dari Word, PowerPoint, Excel, dan juga OneNote.

Story Courtesy by InternationalBusinessTimes
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.