Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Sega kembali merilis Sonic the Hedgehog 4 Episode II yang dulu pernah dirilis 2010 Episode I dengan Harga [$ 3,99 / $ 4,99 (HD)], sekuel langsung ke trilogi 16-bit asli Sonic di Kejadian dan kembalinya banyak ballyhooed ke akar klasik 2D setelah lebih dari satu dekade game Sonic sebagian besar biasa-biasa saja.

Singkatnya, Episode Sonic 4 membawa visual modern, desain tingkat besar, dan pengalaman Sonic yang jelas lebih baik dari mayoritas entri terakhir dalam seri. Namun, itu tidak cukup merasa seperti game . Gerakan Sonic dalam game merasa baik licin dan lamban, dan tampaknya terlalu mudah kehilangan momentum dan kecepatan saat bermain, yang isn'ta hal yang baik untuk karakter yang telah membuat namanya oleh peledakan melalui tingkat dalam kabut biru. Namun, dengan Episode Sonic kanan harapan 4 saya platformer menyenangkan pretty darn yang bekerja dengan baik pada layar sentuh, dan merupakan langkah besar ke arah yang benar untuk waralaba Sonic goyah.

Review:

Software & Link Information

Title : Sonic the Hedgehog 4 Epsode II
Date Released : 2012
Version : 2
Category: Games
Publisher: Sega Team
Format : ISO

Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com
Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.