Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Bagi kalian yang pengen memainkan Game PC tetapi memerlukan hardware tinggi yang support dgn game trsbut atau saat anda memainkan Game tetapi grafiknya lambat pastinya anda akan kecewa dikarenakan tidak puas memainkan game2 trsbt, Banyak solusi untuk hal itu, tetapi kali ini rezaxdownload merekomendasi Game Booster sebagai software solusinya.

Game Booster V3.2 bekerja dengan baik, sementara saat anda memainkan Game, software ini mematikan sementara proses latar belakang, memebersihkan RAM, dan meningkatkan seluruh kinerja prosessor yang berarti juga Menyimpan seluruh RAM hanya utk dalam game, jdi bersiaplah turun utk ke dunia gaming. ^_^

Link Unduh:
Game Booster V3.2 | Password Rar: rezaxdownload

Nomor Serial:
D4B5F-29CDA-EF33C-56060
Bila Nomor serial ini tidak dapat bekerja, mohon komentar bawah artikel ini


Terimakasih telah berkunjung

Email : reza.fahlevy5@gmail.com
Web/Blog : www.rezaxdownload.blogspot.com

Evalution Copy Rezaxdownload
© copyright 2012
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

4 comments so far,Add yours

  1. @ Dear Syukur: Saat anda menggunakan game booster terbaru versi 3.2 dan menggunakan Versi Premium, semua fitur2 akan bisa digunakan, semua bisa anda rasakan saat anda menggunakannya.

    ReplyDelete
  2. game booster ini bisa dipakai untuk game online ga.....?
    seperti Lostsaga......?
    apakah kegunaannya adalah agar tidak lag.....?
    ato semacamnya.....?

    ReplyDelete
  3. pakai saja game booster , sekalipun spesifikasi komputer anda tidak memenuhi system requirement dari game seperti Lostsaga, jangan menyerah ! Karena pasti ada cara untuk mengakalinya. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya. Karena saya percaya bahwa internet memampukan kita melakukan apa yang kita impikan ! Buktinya, sekalipun spec laptop saya kurang mencukupi untuk main PB, toh saya akhirnya menemukan cara dan solusinya. Sekarang saya bisa main game ini dengan cara membawa pulang notebook kantor saya. hehe..

    ReplyDelete
  4. ooomm q kasih teu dong biar bisa main pes 2012 di pc saya karena spec pc saya ga memenuhi syarat untuk main pes 2012...mohon komentarnya

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.